Loading...

3 Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe

Cara Screenshot HP Xiaomi Semua TipeScreenshot adalah salah satu aktivitas yang mungkin menjadi penting bagi Kamu pengguna android apapun merk android yang Kamu pedang. Xiaomi adalah salah satu merk android yang kini merebak di pasaran karena harganya yang relative murah serta dibarengi degan kualitas yang mumpuni, terutama dalam hal kamera yang super jernih. Tidak menutup kemungkinan hal itu pula yang mendorong Kamu untuk memakai ponsel berlabel xiomi tersebut. tentu saja Kamu pengguna xiomi baru pastinya akan kebingungan ding ketika akan melakukan screenshot, karena biasanya setiap produk ponsel memiliki cara yang berbeda-beda untuk menghasilkan foto layar.

Screenshot adalah jalan pintas yang sangat memudahkan pengguna andoid ketika ingin menunjukkan suatu hal untuk kepentingan tertentu. Kamu bisa melakukan aktivitas foto layar terhadap chatting, game, video, website, gambar, atau hal lainnya yang ingin Kamu abadikan atau sharekan melalui bukti screenshot.  nah untuk Kamu yang butuh informasi menganai Cara Screenshot HP Xiaomi berikut ini adalah ulasannya.

3 Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Mudah

Loading...
  1. Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk screenshot layar xiomi Kamu adalah dengan cara mengkombinasikan tombol power dan volume down secara berbarengan. Dengan demikian , gambar yang tertera dilayar Xiomi Kamu akan tersimpan di gallery secara otomatis.  sehingga untuk melihat layar sudah berhasil Lamu foto Kamu cukup mencarinya di gallery ponsel Kamu pada bagian screenshot.  biasanya tanda keberhasilan bahwa Kamu sudah berhasil memfoto layar Kamu adalah ditandai dengan jedipan pada layar ponsel.
  2. cara berikutnya yang bisa Kamu lakukan untuk melakukan foto layar di android xiomi Kamu adalah dengan cara menggunakan toggle notifikasi. cara yang satu ini saya kira lebih simpel dari cara sebelumnya. Kamu tidak perlu repot-repot mengerahkan energi dengan menggunakan dua tangan Kamu untuk menekan dua tombol pada xiomi secara berbarengan. cukup dengan meng-klik icon screenshot yang tertera pada layar ponsel maka secara otomatis andoid xiomi Kamu akan memfoto layar yang Kamu maksud. Hasilnya sama saja kok dan bisa langsung Kamu temukan di gallery ponsel xiomi Kamu.
  3. cara pamungkas untuk screetshot layar pada hp xiomi yang bisa Kamu lakukan juga adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak kedia. hal ini bisa Kamu jadikan inisiatif ketika tombol power dan volume down xiomi Kamu tidak berfungsi dengan baik. Kamu juga telah memasang custom rom sehingga icon screenshot pada  toggle tidak tersaji. maka aplikasi “screenshot” adalah cara yang bisa Kamu manfaatkan untuk menfoto layar pada xiomi Kamu. Kamu bisa menemukan aplikasi bernama screenshot tersebut di google play store android xiomi Kamu.

Baca juga: Cara Disable Google Apps atau Bloatware pada Xiaomi Tanpa Root

itu dia guys uraian mengenai Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe. Kamu bisa memilih cara manapun yang Kamu suka untun screenshor di android Kamu. dalam hal ini tidak cara satu lebih baik dari cara yang lainnya. hal ini tergantung kepada selera Kamu sendiri sebagai pengguna android xiomi. adapun yang ditekankan di sini hanyalah sebuah cara alternative. jika Kamu memiliki masalah dengan tombol-tombol di xiomi Kamu, Kamu tidak perlu takut tidak bisa melakukan foto layar, Kamu bisa menggunakan alternative yang kedua. begitu pula jika cara pertama dan kedua tidak mungkin untuk Kamu lakukan karena berbagai kerusakan pada perangkat screenshot, Kamu tetap bisa melakukan screenshot dengan bantuan aplikasi yang dengan mudah dapat Kamu jumpai do google play store xiomi Kamu. semoga informasi tersebut memberikan manfaat bagi Kamu para pembaca.

Pencarian Terkait

,cara membedakan hp dari semua jenis hp yg di lihat dari screenshotnya,cara screen shot hp xiomi
Loading...
3 Cara Screenshot HP Xiaomi Semua Tipe | Ira Nurhasanah | 4.5