Loading...

5 Cara Cek IMEI HP Xiaomi Paling Akurat Untuk Mengetahui Asli Atau Palsu

Cara Cek IMEI HP Xiaomi Paling Akurat Untuk Mengetahui Asli Atau Palsu Siapa sih yang tidak menginginkan barang yang original, termasuk android yang Kamu miliki juga tentu dong ingin yang asli. Kamu mungkin salah satu pemburu android berlabel xiomi yang kini sedang marak di pasaran. keoriginalan sebuah ponsel dapat dilihat dari nomor IMEI nya sebagai identitas dari ponsel tersebut. Kamu tentunya penasaran dong mengenai carai cek IMEI xiomi asli atau palsu dengan cara yang paling akurat ini. penting lho Kamu mengecek nomor IMEI dari produk xiomi yang Kamu beli. ini adalah salah satu cara agar terhindar dari penipuan karena beredarnya produk smartphone berkualitas kw. sebelum itu alangkah baiknya untuk Kamu untuk mengenali lebih jauh dulu apa itu IMEI.

Kode IMEI adalah barisan nomor yang dimiliki oleh android dimana antara android yang satu dengan android yang lainnya pasti dibekali dengan kode IMEI yang berbeda. kehadiran kode tersebut itulah yang menjadi identitas pokok dari ponsel xiomi yang Kamu miliki yang menjadi pembeda dengan device android yang lainnya. jika android xiomi Kamu hilang, dan kemudian Kamu menuduh seseorang mengambil ponsel Kamu, maka hanya kode IMEI itulah bukti aling objective yang dapat Kamu gunakan untuk membuktikan tuduhan Kamu. jika tidak demikian, maka perdebatan yang tidak berujung akan mewarnai ponsel tersebut. namun jika Kamu menggunakan senjata kode IMEI, maka jika dia benar pencurinya sudah pasti dia skakmat. lain halnya jika Kamu mengklain ponsel xiomi tersebut milik Kamu karena casingnya, aplikasi di dalamnya atau data yang terdapat di dalamnya. karena casing bisa diganti sesukanya, aplikasi bisa diinstall dan uninstall, dan ponsel bisa dikembalikan ke pangaturan pabrik. penting sekali kan ya guys mengetahui kode IMEI tersebut. berikut ini adalah  Cara Cek Imei Hp Xiaomi Paling Akurat

5 Cara Cek Imei Hp Xiaomi Paling akurat Untuk mengetahui Asli Atau Palsu

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Mudah

1. Cara cak IMEI xiomi asli atau palse dengan melalui dial *#06#

Loading...

Jadi hukumnya nyaris wajib nih guys untuk mengetahui kode IMEI smartphone xiomi yang Kamu miliki. Caranya amat sangat midah kok guys, cukup dengan menekan *#06# di layar ponsel xiomi Kamu maka akan muncul ke permukaan 15 digit angka yang merupakan kode IMEI dari android xiomi Kamu. Berikutnya nih guys untuk mengetahu apakah ponsel xiomi yang Kamu miliki asli atau palse adalah dengan cara mengeceknya di website asli xiomi dengan memasukkan nomor tersebut. jika perangkat xiomi Kamu asli maka akam muncul ke permukaan mengenai xiomi yang Kamu gunakan; sebaliknya nih guys jika smartphone xiomi yang Kamu pegang palsu makan nomor yang Kamu bubuhkan di sana tidak akan memunculkan produk.

2. Cek kode IMEI xiomi Kamu dalam dus pembelian

Sudah barang tentu dalam dus tempat xiomi tersebut disimpan terdapat kode IMEI dari produk tersebut. mah untuk mengetahui perangkat Kamu asli atau palsu, seperti halnya cara pertama Kamu bisa memasukkan nomor yang terdapat dalam dus tersebut ke dalam website resmi dari xiomi.

3. Cek kode IMEI Xiomi dengan melalui body smartphone

Mengingat betapa pentingnya kode IMEI dalam setiap produk smartphone termasuk xiomi ini sehingga Kamu bisa menjumpai kode tersebut dimana-mana. hal ini tidak menutup kemungkinan dimaksudkan untuk memudahkan konsumen menemukan kode maha penting tersebut. selain di dua tempat yang disebutkan di atas, Kamu juga bisa menemukan kode IMEI xiomi Kamu di bagian badan smartphone itu sendiri.

Pada umumnya kode IMEI xiomi diletakkan di bawah baterai. cobalah untuk mencopot baterai pada perangkat android xiomi Kamu, maka Kamu akan menjumpai deretan angka yang diberi nama nomor IMEI. Namun, kini produsen xiomi sudah memprosuksi produknya yang dibekali dengan baterai taman. tentu sudah tidak mungkin lagi dong meletakkan nomor IMEI di badan smartphone pada bagian bawah baterai. untuk Kamu yang memegang android xiomi yang sudah dibekali dengan baterai tanam Kamu bisa menemukan nomor IMEI tersebut di atas baterai.

Jadi, walaupun struktur perangkat kini telah berubah, namun nomor IMEI sebagai identitas tetap disematkan juga pada body smartphone terkait. cara mengecek asli atau palsunya sama saj dengan membubuhkan nomor tersebut di website resmi xiomi.

4. Cek kode IMEI xiomi Kamu melalui menu cek status

Cara super mudah pun bisa Kamu tempuh untuk mengetahui kode IMEI xiomi Kamu. caranya adalah dengan mengunjungi menu setting, kemudian about, lalu klik status. di sana akan tersaji info penting mengenai android Kamu termasuk nomor IMEI tertera di sana. jangan lupa untuk mencocokkannya di website resmi xiomi.

Baca juga: Cara Fix Microphone Redmi 4 Prime yang Eror

5. Dengan aplikasi pihak ketiga

Cara berikutnya yang bisa Kamu gunakan untuk mengetahui kode IMEI Kamu. antutu Benchmark adalah aplikasi yang bisa Kamu gunakan, namun memang aplikasi ini berukuran cukup besar guya. Demikian 5 Cara Cek Imei Hp Xiaomi Paling akurat Untuk mengetahui Asli Atau Palsu.

Pencarian Terkait

,aplikasi cek imei untuk xiaomi redmi note 3 pro,cara membedakan hp xiomi yang ori dan kw dengan dial,xiaomi kode imei 869545021133073
Loading...
5 Cara Cek IMEI HP Xiaomi Paling Akurat Untuk Mengetahui Asli Atau Palsu | Ira Nurhasanah | 4.5