Loading...

Cara Fix 4G Redmi Note 3 Pro Kenzo Tanpa UBL dan TWRP

Cara Fix 4G Redmi Note 3 Pro Kenzo Tanpa UBL dan TWRP – Untuk user yang menjatuhkan pilihan pada handphone Xiaomi sepertinya sudah paham akan kelebihan dan kekurangan handphone ini dibanding smarthphone lainnya. Untuk kelebihannya tidak usah kita ragukan kembali, mungkin sebagian sudah mengetahui kelebihan Xiaomi dibanding hp lain tapi kali ini kita tidak akan membahas ini lebih mendalam.

Namun ini tidak bisa dikatakan kekurangannya bagi para tweakers atau bagi yang suka ngotak-ngatik smartphone, dan ini juga menjadi hal yang asik untuk custom. Bagi hal yang awam ini sangat-sangat merepotkan tentunya apalagi bagi yang tidak ingin ribet dalam menggunakan smartphone.

Mau tidak mau bagi pengguna Xiaomi di indonesia, mungkin harus sedikit belajar tentang update version MIUI nya, agar selalu update.

Seperti yang kita ketahui  XIaomi Redmi note3 / note3 Kenzo, mode sinyal 4G / Lte  akan menghilang setelah kita update ke MIUI 8. Tentu ini sangat rugi ketika banyak operator menjanjikan kecepatan internet dan paket yang relatif murah pada Jaringan 4G, sebenarnya murah tidaknya tarif operator itu relatif ya.

Cara Fix 4G Redmi Note 3 Pro

Kita tidak akan bahas mengenai tarif operator 4G mauapun 3G, tapi kita akan share nih  cara mengembalikan 4G atau jaringan Lte pada handphone kalian setelah update versi MIUI. Dan kabar baiknya kita akan memperbaiki ini tanpa UBL dan TWRP. Menarik bukan?  oke langsung aja ini adalah  “Cara Fix 4G Redmi Note 3 Pro Kenzo Tanpa UBL dan TWRP”.

Loading...

Baca juga : Daftar ROM Xiaomi Redmi Note 3 / Pro

Pertama , kita siapkan tools yang akan kita pakai , seperti dibawah ini :

  1. Download Qualcomm HS QD loader dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install
  2. Download file fix 4G Redmi Note 3 Kenzo dari http://bit.ly/2yg9ZdK [file terproteksi dan berbayar | kontak admin di 08562939700 fast respond via WhatsApp]
  3. Khusus yang tidak mempunya kabel EDL, harus download fastboot EDL dulu dari http://bit.ly/2kgZvoa
  4. Download Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 dari http://bit.ly/2kWZTFy, lalu install

Dan simpelnya lagi, kita bisa memperbaiki 4G ini dengan kabel EDL atau 9008, bisa kalian siapkan kabelnya dan agar lebih detail dan simple berikut video nya:

Mudah bukan ?

Namun bagi yang belum mempunyai kabel EDL , jangan khawatir berikut cara yang kedua yaitu dengan Fastboot EDL, caranya seperti berikut:

  1. Matikan handphone, kemudian nyalakan kembali dengan menekan tombol power+ volume bawah
  2. Nanti akan muncul logo Fastboot, lalu lepaskan tombol power+vol bawah yang kita tekan tadi.
  3. Selanjutnya konekan handphone dengan PC, dengan kabel USB .
  4. Lalu klik file Fastboot EDL, kemudian klik 2x pada file reboot yang ber-ekstensi file bat.
  5. Ketikan apa saja tombol pada keyboard, lalu hp dengan otomatis akan blank dan langsung masuk pada mode 9008
  6. Sampai pada step ini, kita langsung flash seperti cara biasa pada miflash
  7. Selesai

Baca juga : Cara Unlock Bootloader Redmi Note 3 dengan Mudah Pasti Berhasil

Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca semua , khusunya penggunan handphone Xiaomi Redmi note 3 Kenzo  sampai jumpa pada artikel selanjutnya .

Pencarian Terkait

,cara fix 4g redmi note 3 pro tanpa ubl,fix 4g redmi note 3 pro tanpa root,fix 4g redmi note 3 miui 9,cara fix 4G note 3 pro tanpa twrp,fix 4g miui 9 redmi note 3 pro,fix 4g note 3 pro tanpa ubl,fix 4g redmi note 3 miui 9 tanpa ubl,cara fix 4G xiaomi kenzo,rom miui 9 fix 4g note 3 pro,cara fix 4g redmi note 3 pro kenzo
Loading...
Cara Fix 4G Redmi Note 3 Pro Kenzo Tanpa UBL dan TWRP | Indra Herdiansyah | 4.5