Loading...

Cara Menggunakan Google Assistant di Semua Xiaomi Tanpa Root

PanduanXiaomi.com – Pada kehadiran Google Pixel, Google memberikan fitur Google Assistant. Dan hanya terkhusus pada Google Nougat pada Google pixel saja. Tetapi, baru baru ini Google mengumumkan bahwa Google assistant bisa dinikmati oleh pengguna Android marshmallow dan Nougat. menarik bukan?

Google assistant memiliki fitur yang sangat menarik, kita bisa berinteraksi dengan google. Kalau sebelum nya adalah Google now. Pada Google assistant, permintaan kita akan dijawab dengan suara dari Google Assistant, berbeda dengan google now yang hanya menampilkan hasil atau melakukan perintah.

Cara nya sangat gampang, Tidak memerlukan root, twrp, flash, dll. Hanya Download Aplikasi saja.

Loading...

Berikut Cara mengaktifkan Google Assistant pada Semua Xiaomi tanpa Root

  1. Kamu harus download Google Play Service beta terlebih dahulu. Download Disini
  2. Instal Aplikasi Google Play service beta tersebut. Jangan lupa untuk mengaktifkan Instal dari Sumber yang tidak diketahui pada pengaturan, supaya menginstal aplikasi nya berhasil.
  3. kemudian jalankan Aplikasi Google Playstore, dan kemudian carilah aplikasi Google App. kemudian klik pada Google App tersebut dan Scroll kebawah. Kamu akan menemukan “Join beta”.  Nah kamu klik disitu. Dan tunggu beberapa menit sampai google menyetujui kamu bergabung pada Google beta.
  4. Setelah mendapatkan Persetujuan . Maka nantinya akan ada pembaruan pada Google App tersebut. Silahkan kamu update.
  5. Ubahlah Bahasa pada HP kamu menjadi English US
  6. Pergilah ke pengaturan > Installed app > kemudian cari Google app. Dan tekan Kelola Space > Clear data. lakukan hal yang sama pada Aplikasi google play service.
  7. Kemudian restart Hp kamu atau juga bisa dengan cara clear background app.
  8. Tekan dan tahan Tombol Home pada Xiaomi kamu. Maka kamu akan disuruh untuk mengkonfigurasi Google assistan, silahkan diikuti perintah nya.
  9. Dan berhasil 🙂

Itulah Cara mengaktifkan Google Assistant pada Semua Xiaomi, Semoga bermanfaat. Sillahkan tulis dikolom komentar apakah ada yang kamu ingin tanyakan atau ragukan.

Pencarian Terkait

,cara mengaktifkan google assistant di xiaomi,google assistant di xiaomi,cara mengaktifkan google assistant,cara menggunakan mi assistant,cara menggunakan google assistant,cara menggunakan google asisten,cara google assistant,google assistant xiaomi,cara aktifkan google asisten di xiaomi,cara aktifkan google asisten
Loading...
Cara Menggunakan Google Assistant di Semua Xiaomi Tanpa Root | Onoderra | 4.5