Loading...

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Android

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Android – Sedikit intermezzo dengan trend dan hype smartphone yang semakin membesar di semua kalangan masyarakat indonesia.Memang karena zaman sendiri yang memaksa kita untuk bergerak maju, kita tidak harus selalu mengikuti trend yang ada khususnya bidang teknlogi atau yang kita akan bahas sekarang yaitu smartphone.Karena kembali lagi tergantung kebutuhan kita juga sehari-hari. Akan tetapi karna sudah tak terhindarkan lagi apabila kita diam dan tidak mengikuti teknologi yang sedang berkembang kita akan sedikit tertinggal. Makannya kita memang harus terus dipaksa bergerak maju atau tetap up to date istilahnya agar tak terlalu tertinggal trend yang sedang berkembang. Sudah banyak bermunculan segala jenis smarthphone di Indonesia,dari kelas low,mid hingga high.

Merek yang berdatanganpun berasal dari dataran Eropa dan Asia lainnya , tentunya masih kita ingat fenomena munculnya brand Xiaomi ditengah-tengah gempuran pasar android di Indonesia, Xiaomi sendiri sudah sangat booming khususnya di china, karna brand yang di jual adalah device yang berkualitas namun memiliki harga yang cukup miring, bahkan sangat bisa bersaing dengan brand-brand smartphone android semacam LG,SAMSUNG,HTC,SONY ataupun merk yang lainnya. Sangat menjadi daya tarik masyarkat kita, karna barang berkualitas yang memiliki banyak fitur memadai bahkan berbeda dengan brand Smartphone yang lain. Contoh kecil yang membedakan hp Xiaomi ialah platform Xiaomi sendiri seperti MIUI yang menjadi ciri kha , simple elegan dan mudah di gunakan.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Android

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa di MIUI sendiri ada fitur yang memungkinkan kita untuk cloning aplikasi, dengan kata lain kita bisa meng-install aplikasi yang sama, dan berjalan secara bersamaan.Banyak sekali keuntungan yang kita dapat, dengan Aplikasi yang sama dan bisa berjalan secara bersamaan, ini sangat berguna untuk anda yang sedang berbisnis online, ataupun untuk keperluan lain, namun terkadang beberapa orang juga ingin tidak diketahui ataupun ingin desktop dilayar smartphone nya terlihat bersih, dengan cara kita menyembunyikan aplikasi tersebut.

Loading...

Syarat untuk menyembunykan aplikasi di hp Xiaomi sebenernya sangat mudah, tanpa harus kita menginstall aplikasi tambahan kita bisa menyembunyikan aplikasi yang kita inginkan.Untuk bisa melakukan ini minimalĀ  OS nya MIUI 8 keatas ya, oke langsung aja.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Mudah

Pertama, pilih menu setting ada hp anda.

 

Setelah itu, ketikan di kolom search ” app invisible”

 

Selanjutnya klik app invisible nya, kemudian akan muncul pilihan aplikasi yang ingin kita sembunyikan.

 

Setelah kita selesai ceklis aplikasi yang ingin kita hidden atau sembunyikan, lalu pilih OK. Sampai sini kita berhasil menyembunyikan aplikasi yang kita inginkan, untuk brand hp android lainnya apabila tidak ada aplikasi bawaan bisa juga download di playstore, di perangkat xiaomi sendiri fitur ini bisa digunakan di tipe-tipe hp berikut ini:

Xiaomi redmi 3, redmi 3s, redmi 4, redmi 4s, redmi 4x, redmi note 2, redmi note 3, redmi note 4, dan tipe flagship dari xiaomi mi4, mi4s, mi5, mi5s, mi6, serta xiaomi mi note, mi note 2 , dan jangan lupa hanya MIUI 8 ke atas yang bisa ya.

Baca juga : 8 Tips Cerdas Menjaga Privasi di HP Xiaomi Anda Tetap Aman

oke sekian ulasan Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Android, semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

,Cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi,cara menyembunyikan aplikasi xiaomi,cara sembunyikan aplikasi di xiaomi,cara menyembunyikan aplikasi di hp xiomi,cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi 4a,cara menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi redmi 4a,cara hide aplikasi di xiaomi,menyembunyikan aplikasi di xiaomi,cara menyembunyikan aplikasi di xiaomi redmi 4a,cara sembunyikan aplikasi di hp xiaomi
Loading...
Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Android | Indra Herdiansyah | 4.5