Loading...

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo – Indosat Ooredoo adalah sebuah provider yang di mana sangat laku di kalangan anak muda, tidak heran kalau provider ini sangat laku, karena tariff yang di tawarkan untuk paket internet, nelpon, dan sms terbilang sangat murah. Dan tidak hanya itu saja Indosat juga sering membagikan promo untuk para pengguna setianya, mau itu paket kuota, nelpon ataupun sms.

Mengingat sekarang Indosat telah berubah menjadi Indosat Ooredoo dari sekitar tahun 2015 yang lalu, nah semenjak perubsahan ini berubah namanya menjadi Indosat Ooredoo, provider ini selalu memberikan promo-promo yang membuat para pelangganya menjadi betah dan nyaman untuk menggunakan provider ini.

Untuk soal jaringan internet Indosat ooredoo juga sudah support dengan jaringan 4G LTE, di mana kita bisa menikmati jaringan internet yang super cepat dan nyaman untuk menjelajahi dunia maya sampai sepuanyasnya. Untuk soal kuota tenang Indosat juga menawarkan tariff yang terbilang murah, atau anda juga bisa mendpatkan paket internet gratis, dengan menggunakan cara tukar poin indosat, nah dengan menukarkan poin senyum indosat merupakan cara yang sangat efektif untuk mendapatkan kuota gratis.

Banyaknya para pengguna kartu Indosat Ooredoo, yang masih saja telat memperpanjang masa aktif, yang pada ujungnya kartu yang mereka gunakan di blockir karena sudah melewati batas, dan sebelum kartu tersebut di blokir juga kita akan akan mendapatkan masa tenggang di mana masa tenggtang tersebut adalah waktu peringatan untuk pengguna harus perpanjang masa aktif.

Loading...

Banyaknya para pengguna yang kartunya di blokir atau masuk ke masa tenggang, karena meraka tidak tahu dengan cara cek masa aktif, dengan mengetahui masa aktif di kartu tersebut kita akan mengetahui apakah kartu kita sudah dekat dengan masa tenggang atau belum? Nah untuk anda yeng penawaran dengan cara cek masa aktif kartu Indosat Ooredoo, kebetulan pada kali ini kami akan mebikan cara-caranya, dan bisa langsung anda lihat di bawah sini.

 

Melalui kode UMB :

Langkah pertama anda bisa buka menu Phone atau Telepon.

Berikutnya ketik kode *123#

Sesudah muncul kotak atau menu anda bisa ketik 3 tuk pilih internet/nelp/sms

Berikutnya anda bisa ketik 8 untuk pilih status dan info.

Lalu anda ketik 2 tuk pilih cek status.

Nah yang trakhir pilih 1, untuk pilih paket internet.

Dan hasilnya masa aktif dari kartu Indosat anda akan muncul.

 

Melalui SMS

Nah ccara melalui SMS anda tidak akan di kenakan biaya untuk bisa melihat indormasi masa aktif kartu anda.

Langkah pertam anda bisa buka menu pesan.

Lalu anda bisa ketik STATUS lalu kirim ke 363.

Dan hasilnya masa aktif serta paket internet akan terlihat.

 

Melalui aplikasi MyIm3.

Nah anda juga bisa cek masa aktif dengan menggunakan aplikasi MyIm3, anda bisa download aplikasi ini secara gratis di playstore.

Nah jika aplikasi sudah terinstal di smartphone anda, anda bisa langsung buka.

Nah hasilnya nya akan langsung otomatis terlihat masa aktif, paket internet, sia kuota, sisa pulsa, dan status yang lainnya.

 

Nah mungkin itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami buat ini bisa bermanfaat, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Loading...
Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo | Sahrul Romadon | 4.5