Loading...

Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan Mudah

Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan MudahSetelah produsen Xiomi meraup sulses dengan debut Xiome redmi note 3 nya, mereka tidak mau terlena terlalu lama.  kini developer xiomi mengeluarkan xiomi redmi note 4 yang dihadirkan  dibekali dengan spesifikasi yang lebih signifikan khususnya dalam bentuk performa beserta kinerjanya. Walaupun demikian, tidak berbeda dengan produk xiomi seri sebelumnya yang membutuhkan unclock bootloader untuk menciptakan device yang lebih fleksibel seperti halnya memanfaatkan berbagai mod dalam memasang custom recovery.

masalahnya guys lumayan rumit ketika Kamu ingin melakukan unclock bootloader pada xiomi redmi Note 4 Kamu. nah untuk Kamu yang tertarik dengan unclock bootloader yuk simak Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan Mudah berikut ini.

Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan Mudah

beberapa hal yang diperlukan untuk unclock bootloader xiomi redmi note 4 Snapdragon.

  1. sediakan PC/ Laptop direkomendasikan windows 64- bit.
  2. jaringan internet yang mumpuni.
  3. Kabel data asli xiomi redmi note 4 yang masih dapat memerankan fungsinya dengan baik.
  4. baterai device diharuskan di atas 50 persen.

Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon

Loading...
  1.  Pertama nih guys pastikan terlebih dahulu jika device yang Kamu pakai berada pada ROM china developers, mengingat sangat tinggi persentase keberhasilan unclock bootloader ketika Kamu menggunakan ROM versi tersebut. untuk mendapatkan ROM tersebut Kamu bisa melakukan flash ROM ke china developers terlebih dahulu sebelum Kamu melakukan aktivitas unclock bootloader pada ponsel xiomi redmi note 4 Kamu.
  2. Berikutnya Kamu install semua driver pada laptop/ PC.
  3. Terlebih dahulu lakukanlah request ke forum MIUI. Kamu masuklah pada menu unclock dan tunggulah beberapa saat hingga Kamu dibawa ke sebuah halaman baru. berikutnya Kamu pilih unclock now. nah pada halaman ini Kamu isi terlebih dahulu akun/ login. untuk Kamu yang belum punya akun daftarlah terlwbih dahulu untuk membuat akun. perlu Kamu nih guys akun yang Kamu gunakan untuk daftar di web harus akun yang sama dengan yang Kamu pakai pada perangkat xiomi redmi note 4 Kamu.
  4.  Berikutnya jika Kamu sudah berhasilkan melakukan login, Kamu akan disuguhkan beberapa kolom untuk Kamu isi dengan informasi guna request unclock bootloader. Kamu harus pastikan bahwa nomor yang Kamu bubuhkan memang dalam keadaan aktif dan Kamu gunakan. hal ini karena persetujuan mengenai unclock downloader dari pihak xiomi akan dikirim ke nomor Kamu bubuhkan melalui pesan singkat bukan lewat pesan elektronik. bah jika Kamu sudah yakin bubuhkanlah tanda ceklis di sana, kemudian tap “apply now”. Tunggulah sejenak hingga Kamu mendapatkan pesan singkat dari xiomi berupa kode verifikasi. biasanya server akan mengirim kode verivikasi dalam rentang waktu satu minggu, jadi Kamu harus sabar ya guy
  5. Lakukan verifikasi dengan memasukkan kode verifikasi yang sudah Kamu terima dari pihak xiomi.
  6. Berikutnya login lah ke mi account yang telah memperoleh izin UBL dalam perangkat.
  7. Nah jangan lupa Kamu download tool unclock yang lebih populer dengan mi flash unclock.
  8. Setelah Kamu berhasil mendownloadnya jalankanlah mi flash unclock tersebut dengan “Run As Administrator”
  9. Maka akan muncul ke permukaan berupa halaman ketentuan, pada tahap ini cukup Kamu pilih accept, kemudian login lah dengn akun yang sudah Kamu punyai.
  10. Langkah berikutnya nih guys silahkan Kamu sambungkan dengan menggunakan kabel data xiomi redmi note 4 yang dalam keadaan power off Kamu ke PC. tekanlah tombol power dan volume down pada xiomo redmi note 4 Kamu secara bersamaan untuk kepentingan masuk ke dalam fastmode. jika Kamu sudah terhubung dengan koneksi internet yang stabil tekanlah button “unclock” dari windows aplikasi mi flash unclock.
  11. Kamu tunggu beberapa saat hingga prosesnya tuntas, kemudian reboot.
  12. Selesai deh, dengan demikian xiomi redmi note 4 Kamu udah unlock bootloader.
  13. Nah untuk memastikan apakan device yang Kamu miliki udah unlock atau belum, Kamu bisa mengeceknya kok. caranya langsung saja Kamu menuju pengaturan dan pastikan developer options sudah dalam keadaan aktiv. berikutnya silahkan Kamu cek pada mi unlock, bila Kamu melihat gambar gembok terbuka artinya device dalam perngkat Kamu udah unlock bootloader.

Baca juga:  Begini Cara Fix MTP yang Hilang Pada Redmi 4A / 4 / Prime

demikian guys uraian mengenai Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan Mudah.  Namun sebagai bentuk waspada aja nih guys, sebelum Kamu melakukan berbagai prosedur untuk unlock bootloader alangkah baiknya jika Kamu terlebih dahulu bikin backup data pada device yang ingin Kamu unlock bootloader. Karena melakukan unlock bootloader ini bukanlah tanpa resiko. Silahkan Kamu ikuti prosedurnya setepat mungkin agar persentase keberhasilannya besar. selamat mencoba, semoga keberhasilan menaungi Kamu semua ya guys, dan rasakan manfaat dari unlock bootloader. Kamu dapat melakukan hal baru di android Kamu yang sebulum unlock bootloader tidak dapat Kamu lakukan.

Pencarian Terkait

,ubl xiaominredmi note 4 snapdragon,unlock bootloader xiaomi redmi note 4 pro snapdragon,cara ubl note 4 snapdragon,cara coatum rom hp xiaomi note 4 snapdragon 4/64,ubl redmi note 4 snapdragon terbaru,cara unlock xiomi 4,cara unlock xiaomi note 4 snapdragon,cara root hp xiaomi redmi note4 4/64 snapdragon,cara downloger xiomi 4a,unlock redmi note 4 terbaru
Loading...
Cara Unlock Bootloader Xiomi Redmi Note 4 Snapdragon dengan Mudah | Ira Nurhasanah | 4.5