Xiaomi Hadirkan Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition

PanduanXiaomi.com – Seperti yang dikabarkan, Xiaomi akhirnya merilis Redmi Note 4X di China. Tetapi spesifikasi secara detail tentang Redmi Note 4X ini belum terungkap. Seperti harga, spesifikasi lengkap, fitur, dll. Yang pasti, Redmi Note 4X ini akan menjadi incaran banyak orang nantinya. Tentunya dari MiFans Indonesia Juga.

Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition

Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition. Mantap sekali bukan? Redmi Note 4X hatsune Miku ini akan dihadirkan pada Hari Valentine. yaitu 14 February 2017. Sampai artikel ini dibuat. Belum ada kejelasan tentang Harga Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition ini.
Redmi Note 4 Hatsune Miku Limited Edition (1)

Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition ini didesign dengan warna Hijau Seperti Rambut Hatsune Miku. Untuk Redmi Note 4X biasa, tersedia warna Champagne Gold, Matte Black, Cherry Powder, and Platinum Silver Grey .
Redmi Note 4 Hatsune Miku Limited Edition (2) Redmi Note 4 Hatsune Miku Limited Edition (3)

Sedikit Tentang Spesifikasi Redmi Note 4X ini. Memiliki layar berukuran 5.5 inch (1080×1920 pixel ). Ukuran yang sama dengan Redmi Note 4. Menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon 625, Octa-Core. Dibagian kamera, Kamera belakang Redmi Note 4X menggunakan Kamera 13MP, dan battery 4100mAh. Sekilas memang terlihat sama dengan Adik nya yaitu Redmi Note 4. Kecuali Processor, Warna, dan Hatsune Miku Limited Edition.

Seperti yang dijelaskan diatas, belum ada rincian lengkap tentang Redmi Note 4X ini. Dan Untuk Redmi Note 4X ini akan dihadirkan Pada Hari Valentine, yaitu 14 February. Mungkin Para jomblo yang biasanya siap siap untuk Hari Valentine bareng pacar atau gebetan. Sekarang malah mantengin PC seharian ya 🙂

Xiaomi memang terkenal dengan Teknik marketing nya, dan bagaimana berhubungan dengan pengguna menggunakan media Sosial. Apakah ini teknik baru yang digunakan oleh Xiaomi? Apakah Xiaomi akan mengincar Otaku, Anime Lovers, Weaboo kedepannya?

Sangat menarik bukan? Bagaimana menurut mu? kalau mimin sih berharap banget bisa beli ini Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition. Tapi seperti nya bakal mahal banget. Dan kalau ada yg jual di Toko Online Indonesia. Mungkin bakal mahal mahal banget, Karena produk baru. Harga mah suka suka distributor kan ya.

 

Pencarian Terkait

,xiaomi redmi note 4x hatsune miku rilis di indonesia
Xiaomi Hadirkan Redmi Note 4X Hatsune Miku Limited Edition | Onoderra | 4.5