Cara Menjadi Distributor Air Galon Le Minerale

Air bersih merupakan kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi. Salah satu merk penyedia air yang sudah menyediakan air konsumsi kemasan galon adalah Le Minerale. Kamu bisa menjadi distributor air Le Minerale galon. Tapi, sudah tahu cara menjadi distributor air galon Le Minerale, belum?

Menurut beberapa sumber, model bisnis yang ditawarkan oleh produk air minum kemasan Le Minerale cukup menarik. Bahkan diperkirakan dapat terus bertumbuh dalam beberapa tahun ke depan. Jika tertarik untuk mendaftar menjadi distributor resmi, mari simak bagaimana caranya dari ulasan di bawah ini sebagaimana yang dikutip dari bussines.co.id.

Syarat

Sebelum melakukan cara menjadi distributor air galon Le Minerale, pertama-tama pembaca harus memenuhi perasyaratan yang ditetapkan terlebih dahulu. Persyaratan yang diperlukan sebenarnya cukup sederhana, pastikan untuk memenuhi keseluruhan ketentuan berikut

  • Berdomisili di daerah yang sesuai area pemasaran. Distributor harus berada di wilayah pemasaran Le Minerale. Untuk mengetahuinya, pendaftar akan dibantu petugas CS untuk saat proses pendaftaran.
  • Berlokasi di tempat yang strategis. Le Minerale melakukan survei sebagai uji kelayakan agen. Lokasi adalah salah satu aspek yang ditinjau. Sebaiknya siapkan lokasi strategis dekat pemukiman warga atau area belanja warga lokal.
  • Mempunyai area penyimpanan yang layak. Demi menjaga kualitas dari air kemasan, distributor wajib menyediakan are penyimpanan yang bersih. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kemungkinan kerusakan pada produk.
  • Menyediakan kontak atau sarana komunikasi yang jelas. Agar dapat melakukan proses pemesanan maupun restock, calon agen perlu mempersiapkan kontak yang dapat dihubungi.
  • Bersedia menyediakan sistem delivery. Kegiatan pemasaran produk Le Minerale mencakup layanan antar air minum. Pastikan calon agen menyetujui dan menyediakan layanan antar untuk para pembeli galon air minum Le Minerale.

Cara Mendaftar

Apabila tidak ada masalah dengan persyaratan di atas, pembaca bisa langsung melangkah ke cara mendaftar sebagai agen distributor air galon Le Minerale. Adapun rangkaian langkah-langkah pendaftarannya sebagai berikut ini:

1. Hubungi Le Minerale

Pertama-tama, hubungi pihak Le Minerale. Calon agen bisa mendapatkan nomor telepon CS Le Minerale melalui website resmi Le Minerale. Selain dari website-nya, calon agen juga bisa mendapatkan info kontak nomornya dari berbagai media sosial seperti Twitter atau Instagram.

2. Dapatkan Nomor Distributor Wilayah

Setelah menguhubungi kontak resmi Le Minerale, calon distributor akan diberikan kontak distributor wilayah resmi yang sesuai dengan domisili pendaftar. Setiap wilayah mempunyai distributor wilayah yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, pastikan untuk menyampaikan wilayah domisili yang tepat pada CS.

3. Hubungi Distribusi Wilayah

Berikutnya, hubungi distributor wilayah. Pada tahap ini, calon agen akan diminai informasi seperti tujuan menjadi distributor, daerah domisili, jumlah pemesanan unit, dan sebagainya. Melalui kontak ini juga, calon agen bisa mengajukan pertanyaan seputar keperluan menjadi agen distributor.

4. Mengisi Formulir Pendaftaran

Jika sudah yakin untuk mendaftar selanjutnya calon agen akan diarahkan untuk melengkapi formulir pendaftaran. Tidak perlu khawatir, pihak distributor wilayah akan membantu menginformasikan cara pengisian dan informasi apa saja yang dibutuhkan.

5. Survei

Terakhir, apabila formulir sudah dikirimkan kembali ke distributor wilayah, maka tahap terakhir adalah survei. Akan ada pihak distributor dan tim Le Minerale yang berkunjung untuk memeriksa lokasi toko distributor. Apabila diterima, calon agen baisanya akan langsung diarahkan ke proses pemesanan dan pengiriman produk.

Mudah, bukan? Semoga cara menjadi distributor air galon Le Minerale bisa menjadi peluang yang baik untuk memulai usahamu. Semoga berhasil!

Cara Menjadi Distributor Air Galon Le Minerale | Wingki | 4.5