Loading...

Tips Memilih Model Jilbab Instan Modis

Untuk anda yang ingin tetap terlihat modis meskipun menggunakan jilbab instan, maka anda bisa menjatuhkan pilihan pada jilbab bergo. Jilbab yang satu ini mempunyai desain yang simpel namun menjadikan anda tetap modis.

Anda bisa menggunakan jilbab bergo untuk aktivitas sehari-hari tanpa menggunakan tambahan jarum pentul. Jilbab bergo sendiri mempunyai ciri khas bertali pada bagian belakang dan terdapat pilihan pet maupun non pet. Jilbab instan modis yang satu ini sangat praktis saat digunakan dan juga nyaman.

Nah, jika anda merasa tertarik dan ingin mengenakan jilbab instan untuk aktivitas sehari-hari, berikut ini akan kami bagikan tipsnya untuk anda tentang memilih model jilbab instan modis.

Tips Memilih Model Jilbab Instan Modis

Pilihlah Model Polosan

Untuk anda yang suka terlihat simpel dan tidak mencolok, maka anda bisa menjatuhkan pilihan dengan menggunakan model jilbab bergo polos. Usahakan untuk memilih warna-warna yang netral seperti navy, abu-abu dan lain sebagainya. Sebisa mungkin hindari untuk memilih jilbab dengan motif ramai.

Pilihlah Model Yang Tepat

Agar tampilan anda terlihat rapi dan pas, usahakan untuk memilih jilbab bergo yang sesuai dengan proporsi tubuh anda dan juga wajah anda. Jilbab instan bergo terdapat beberapa jenis yang bisa anda pilih, andataranya adalah Basic Pet Bergo, Short Pet Bergo, Long Pet Bergo dan Exstra Pet Bergo.

Loading...

Pilihlah Bahan Yang berkualitas

Tips memilih model jilbab instan selanjutnya adalah pilihlah bahan yang berkualitas. Dalam hal ini yang perlu anda perhatikan adalah pemilihan kain yang akan anda gunakan nantinya. Anda bisa memilih jenis-jenis kain yang biasanya digunakan untuk membuat jilbab instan bergo, diantaranya adalah sebagai berikut : Kain Spandex atau kain Lycra, Bahan PE/ TC, Kain Hyget, Kain Sutra, Kain Chiffon, Kain Wolvis dan Kain Wollycrepe.

Gunakan Bros dengan Desain Simpel

Jika anda tidak ingin jilbab anda terkesan sangat polos, maka anda bisa menambahkan bros. Namun dalam menggunakan bros yang anda padukan dengan jilbab instan jangan yang terlalu mencolok. Anda bisa memilih bros dengan model simpel untuk mempercantik penampilan anda.

Gunakan Atasan dengan Model Timeless

Dalam hal ini anda bisa mengenakan pakaian dengan model seperti sweater polos dan juga cardigan. Usahakan untuk menghindari memakai atasan yang sangat ramai. Gunakan pakaian yang agak longgar dan tidak terlalu ketat.

Gunakan Jilbab dengan Gamis

Untuk anda yang ingin terlihat anggun dan feminim, maka anda bisa memasangkan jilbab instan anda dengan gamis. Anda bisa memadukannya dengan gamis kekinian yang mempunyai desain simpel.

Itulah beberapa tips memilih model jilbab instan modis untuk anda. Pastikan anda tidak salah dalam mengkolaborasikan dengan pakaian anda.Jika anda ingin menambah koleksi hijab anda dan ingin membeli dengan jumlah yang cukup banyak, maka anda bisa membelinya langsung di grosir jilbab. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih

Loading...
Tips Memilih Model Jilbab Instan Modis | Nie Na | 4.5