Loading...

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Whatsapp  merupakan salah satu aplikasi sosial chat yang saat ini bisa dibilang sedang ngetrend, pasalnya aplikasi yang satu ini begitu ramah digunakan sekalipun itu orang yang baru saja menggunakan hp. Selain itu, aplikasi Whatsapp  atau WA juga memberikan banyak sekali kemudahan untuk kebutuhan penggunanya seperti berkirim dokumen, berkirim foto dan juga video dan masih banyak yang lain sebagainya.

Saat ini juga kita sering melihat orang mengirim pesan Whatsapp namun kosongan, tentu saja hal itu membuat kita bertanya kok bisa begitu? kenapa pesannya hilang, bagaimana cara membuatnya dan lain sebagainya. Padahal kita tahu secara defaultnya aplikasi Whatsapp  tersebut tidak bisa mengirimkan pesan kosongan. Oh iya untuk informasi seputar trikwhatsapp lainnya, Anda bisa mengunjungi sadapwa.com untuk info lebih lanjut.

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Nah, untuk anda yang penasaran dengan cara mengirim pesan kosong di Whatsapp  dan ingin mencoba membuatnya, berikut ini akan kami jelaskan langkah-langkahnya untuk anda semua.

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Pertama

Pertama, silahkan anda menggunakan Whatsapp  Web melalui laptop atau PC. Dengan cara buka Whatsapp  Web  kemudian Scan Barcode dengan menggunakan Whatsapp  di perangkat smartphone anda.

Loading...

Kedua, setelah anda berhasil masuk ke dalam Whatsapp  Web, berikutnya bisa anda pilih kontan/group chat yang ingin anda kirimi dengan pesan kosongan. Jika sudah, silahkan anda tekan tombol ALT + 0173 secara berurutan.

Terakhir, pastikan anda mengetikkan urutan tombol diatas dengan benar ya. Selanjutnya silahkan anda pilih Kirim atau Send.

Jika dengan menggunakan cara pertama anda kebingungan dan gagal, maka anda bisa mencoba dengan menggunakan cara kedua. Berikut untuk langkah-langkahnya.

Cara Kedua

Pada cara kedua ini anda diminta untuk mengcopy kode kosong yang sudah tersedia. Silahkan anda copy kode yang terdapat dalam kurung saja.

Copy [ ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎ ]

Berikutnya silahkan anda paste pada kolom pesan atau chat dan silahkan anda pilih send atau kirim.

Silahkan anda lihat apakah yang akan terjadi, pastinya anda akan mengirimkan pesan kosongan.

Note : Cara diatas tidak hanya bisa digunakan untuk aplikasi Whatsapp  saja,namun juga bisa digunakan untuk mengirim pesan kosong pada aplikasi chatting yang lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Nah, itulah 2 cra mengirim pesan kosong di Whatsapp  tanpa aplikasi yang bisa anda praktekkan sendiri. Namun jika anda ingin menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, berikut langkah-langkahnya.

Pertama, pastikan anda terlebih dahulu mengunduhatau download aplikasi Empty di Google Play Store smartphone anda.

Kedua, silahkan anda buka aplikasi tersebut dan pilih tombol Send

Ketiga, silahkan anda pilih nomor Whatsapp  yang ingin anda kirimi pesan kosong. Dan pesan kosong tersebut secara otomatis akan terkirim pada target anda.

Cukup mudah bukan? cara mengirim pesan kosong di Whatsapp  diatas? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Loading...
Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp | Nie Na | 4.5