Loading...

Settingan Sensitivitas Free Fire Control Pro Player

Free Fire, siapa sih yang tidak kenal dengan game yang sangat banyak peminatnya tersebut. Pasti hampir semua sudah tidak asing lagi dengannya terutama untuk anda pecinta dunia game. Free Fire bisa menjadi game yang cukup banyak digemari karena game tersebut menjadi salah satu game yang paling baik pada saat ini.

Settingan Sensitivitas Free Fire Control Pro Player

Selain itu, Free Fire merupakan game survival battler royal yang dirancang oleh Garena agar bisa dinikmati oleh semua flatform saat ini. Ukurannya yang sangat ringan, sehingga membuatnya bisa dioperasikan pada semua smartphone dengan kapasitas RAM dibawah 2 GB. Karena hal inilah yang menjadika game tersebut begitu banyak peminatnya yang kabarnya setiap harinya mampu mencapai 60 juta pemain. Keren sekali bukan?

Jika anda merupakan salah seorang pemain game FF ini namun sering mengalami kill oleh para master mungkin anda merasa sedikit keresahan. Karena para pro player sendiri mampu dengan mudahnya melakukan kill tanpa ada kesulitan. Kenapa bisa demikian? rahasiannya terdapat pada bagian Sensitivitas Free Fire. Pro player pastinya mereka sudah melakukan settingan Sensitivitas FF agar pengontrolannya lebih mudah dan mudah dikendalikan seperti apa yang mereka harapkan.

Loading...

Untuk anda yang masih pemula dalam game FF ini pastinya masih asing dengan apa itu Sensitivitas Free Fire. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah informasi tentang settingan Sensitivitas FF agar anda bisa menjadi pro player yang bisa melakukan kill pada lawan-lawan anda.

Yuk Kenalan Dengan Sensitivitas Free Fire!!

Sensitivitas Free Fire merupakan sebuah arah yang bisa digunakan untuk mengatur tembakan agar selalu tepat pada sasaran seperti apa yang telah anda inginkan. Jika anda melakukan settingan Sensitivitas FF maka pada saat anda melakukan tembakan kearah lawan tidak akan goyang dan tembakan tidak berlari kearah lain.

Inilah rahasia pro player melakukan settingan Sensitivitas FF agar pada saat mereka melakukan bidikan tepat mengenai sasaran sehingga peluru tidak berlari kemana-mana. Untuk anda yang kebingungan bagai mana cara melakukan settingannya, berikut ini akan kami bagikan langkah-langkahnya untuk anda.

Cara Settingan Sensitivitas Free Fire Control Pro Player

Setting Opsi Melihat Pada Sekitar 30/40

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan opsi melihat sekitar dengan menggunakan sensitivitas mulai 30 hingga 40. Fungsinya adalah agar layar tidak mudah bergerak cepat pada saat anda melihat pada sekitar.

Setting Opsi Red Dot Sight 60/80

Untuk settingan ke 2 yang bisa anda lakukan adalah pada bagian red dot sight. Yang dirasa paling efektif adalah setting mulai 60 hingga 80. Tujuan dari settingan ini adalah ketika anda melakukan tembakan pada lawan akan lebih mudah pada waktu scope digunakan.

Setting Opsi 2X Scope 40/60

Settingan selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah pada bagian sensitivitas 2x scope yang paling tepat pada angka 40 sampai 60.

Setting Opsi AWM Scope Angka 0

Pada bagian setting opsi AWM Scope pastikan anda berapa pada angka nol. Tujuan dari settingan ini adalah agar scope bisa memperdekat dari jarak bidikan.

Loading...
Settingan Sensitivitas Free Fire Control Pro Player | Nie Na | 4.5