Cara Menghapus Semua Pesan di Facebook Sekaligus

Seperti yang telah kita ketahui, jika aplikasi Facebook sebenarnya juga bisa kita manfaatkan untuk berkirim pesan. Mengingat media social yang satu ini memberikan banyak sekali kemudahan pada penggunanya, salah satunya untuk mengembangkan bisnis.

Jika anda saat ini sedang memanfaatkan media social Facebook untuk bisnis anda, pastinya anda sering berinteraksi dengan pengguna lain melalui pesan FB. Terlalu banyaknya interaksi dengan pengguna lainnya mungkin saja anda mempunyai keinginan untuk menghapus pesan yang sudah lama.

Untuk menghapus pesan di Facebook sendiri caranya sangat mudah, anda tinggal masuk pada halaman Massanger dan pilih hapus percakapan. Maka secara otomatis anda bias memilih pesan mana yang ingin anda hapus.

Akan tetapi untuk menghapus pesan satu persatu dengan jumlah pesan yang cukup banyak, pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama dan membutuhkan ketlatenan karena harus memilih satu persatu.

Nah, jika anda merasa kurang tlaten dan ingin melakukan penghapusan pesan secara bersamaan agar waktu anda tidak terbuang lama, maka artikel ini cocok untuk anda. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tutorial tentang cara menghapus semua pesan di Facebook sekaligus.

Menghapus Semua Pesan di Facebook dengan PC

Pertama, silahkan anda terlebih dahulu masuk pada web browser PC anda dan kemudian silahkan anda masuk pada akun Facebook anda.

Kedua, pada bagian awal silahkan anda pilih “Icon Messenger” yang lokasinya diantara menu Notifikasi dan Permintaan Pertemanan.

Ketiga, selanjutnya silahkan anda pilih salah satu pesan yang ingin anda hapus.

Keempat, silahkan anda pilih “Icon Gigi” untuk melihat pilihan selanjutnya. Kemudian anda scroll ke bawah dan pilih “Hapus Percakapan”.

Kelima, setelah anda melakukan hal diatas, maka akan muncul pemberitahuan “apakah anda ingin benar-benar menghapus pesan tersebut”. JIka anda pilih Ok maka secara otomatis pesan tersebut tidak akan muncul lagi dalam obrolan anda.

Menghapus Semua Pesan di Facebook dengan Smartphone

Pertama, silahkan anda masuk pada aplikasi Facebook anda yang sudah terpasang di smartphone. Selanjutnya silahkan anda masuk pada Messenger.

Kedua, pada daftar obrolan silahkan anda pilih pesan mana yang ingin anda hapus. Kemudian pilih icon huruf (i) yang terdapat pada bagian pojok kanan atas dan pilih “Hapus Percakapan”.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menghapus percakapan di Facebook, namun jika anda ingin menghapusnya secara bersamaan, berikut ini caranya :

Pertama, silahkan anda masuk pada akun Facebook anda dengan menggunakan PC. Selanjutnya silahkan anda pilih titik tiga yang tersedia pada bagian kanan atas dan anda akan diberikan beberapa pilihan.

Kedua, silahkan anda pilih “More Tools” dan klik “Ekstension”. Selanjutnya silahkan anda pilih “Ekstensi”.

Ketiga, selanjutnya silahkan anda masuk pada menu utama dan buka “Crome Web Store”. Pada bagian pencarian silahkan anda masukkan “Delete All Messages”. JIka proses sudah selesai, kemudian anda pilih “Add to Crome”. Lalu akan muncul pemberitahuan “Delete All Message?”.

Keempat, anda bias pilih Add Extension dan pada bagian menu kanan atas silahkan pilih “Delete All Message” dan pilih Open Your Message.

Kelima, klik Delete All Message jika anda ingin menghapus semua pesan anda. Dan klik OK.

JIka anda masih merasa kebingungan dengan tutorial diatas, maka anda bias langsung cek pada bungdus.com.

Cara Menghapus Semua Pesan di Facebook Sekaligus | Nie Na | 4.5