Loading...

Perkenalkan, Ini Aplikasi Tanam Investasi Paling Mudah

Pengelolaan finansial sangat diperlukan, terutama bagi Anda yang ingin pendapatannya lebih bermanfaat dan teratur. Ada beberapa pilihan pengelolaan finansial yang bisa diikuti, mulai dari investasi ataupun asuransi. Tentu saja, kedua pilihan tersebut sama-sama bermanfaat bagi masa depan. Asalkan, investasi yang dipilih sesuai tujuan finansialnya begitupula jenis asuransinya.

Nah, sebagai solusi investasi dan asuransi yang tepat, Anda bisa memilih tempat yang transparan dan mudah diakses setiap waktu, misalnya aplikasi tanamduit. Aplikasi berbasis teknologi finansial ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses produk yang diikuti. Berikut ini adalah beberapa penjelasan terkait produk yang tersedia di https://id.tanamduit.com.

Asuransi

Loading...

Salah satu produk finansial di tanamduit adalah asuransi. Apakah asuransi itu? Singkatnya, produk ini akan melindungi Anda dari hal-hal yang tidak terduga. Jadi, premi yang dibayarkan tiap bulan terhadap perusahaan asuransi akan dijadikan jaminan untuk membantu Anda ketika tiba-tiba sakit, kecelakaan, atau kehilangan barang-barang yang disayangi, tergantung jenis asuransi yang diikuti. Jadi, tidak akan tertimpa tangga setelah jatuh.

Menariknya, dengan mengikuti asuransi pada aplikasi ini, ada beberapa keunggulan dan kemudahan yang bisa Anda dapatkan seperti premi ringan, proses cepat, yang terpenting  proses klaim yang mudah.

Investasi

Produk finansial lain yang tersedia di tanamduit adalah investasi. Nah, investasi di aplikasi ini berupa SBN atau Surat Berharga Negara. Apakah SBN itu? Surat Berharga Negara adalah produk investasi yang diterbitkan dan dijamin oleh Pemerintah Republik Indonesia terhadap individu WNI. SBN termasuk pilihan alternatif yang aman, mudah, terjangkau, dan yang pasti menguntungkan. Melalui SBN ini pula, masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam pembiayaan dan pembangunan negara.

Investasi SBN tersedia beberapa pilihan, diantaranya SBR (Saving Bond Ritel), ST (Sukuk Tabungan), ORI (Obligasi Negara Ritel), dan SUKRI (Sukuk Ritel). Tiap produk tersebut memiliki kriteria dan ketentuannya tersendiri. Jadi, pahami dulu tiap produk finansial tersebut sebelum mengikutinya.

Nah, itulah produk investasi dan asuransi yang tersedia di aplikasi teknologi finansial tanamduit. Jadi, sudah siapkah untuk mengelola finansial Anda saat ini?

Loading...
Perkenalkan, Ini Aplikasi Tanam Investasi Paling Mudah | Makka El Fatih Setiawan | 4.5