Loading...

Tutorial Rambut Untuk Pergi Ke Pesta Simple

Pergi ke pesta adalah sebuah rutinitas yang biasanya kita lakukan, pesta-pesta ini mengharuskan kita untuk sedikit berdandan. Tidak hanya baju yang menjadi pusat perhatian tetapi juga tampilan wajah yang perlu sedikit dipoles agar penampilan anda terlihat lebih fresh dan segar. Dan untuk anda yang memiliki rambut panjang, juga harus memikirkan kira-kira style rambut apa yang cocok untuk anda gunakan ketika menghadiri sebuah pesta. Yang paling penting style rambut tersebut tidak boleh berlebihan sehingga justru akan membuat penampilan anda terlihat aneh dan menor. Tampilan rambut harus terlihat simple namun memancarkan aura kecantikan anda. Untuk itu tutorial rambut simpel untuk pergi ke pesta dibawah ini bisa anda coba.

Bagi anda kaum wanita yang memiliki rambut panjang tentu saja akan mudah untuk membentuk atau mengikat rambut sesuai dengan keinginan. Ada banyak sekali style-style rambut yang bisa anda coba, karena memang rambut yang panjang lebih mudah untuk dibentuk mengikuti tren mode zaman. Tidak hanya diikat atau kuncir kuda saja tetapi banyak lagi gaya rambut yang akan menambah penampilan anda menjadi terlihat elegan dan cantik. Rambut

Bagi anda yang ingin atau berencana untuk pergi ke pesta namun masih bingung akan tampilan rambut anda, anda tidak perlu khawatir karena saat ini kami akan membagikan Tutorial Rambut Untuk Pergi Ke Pesta Simple dan sangat mudah untuk anda praktekkan. Hanya dengan memerlukan alat-alat sederhana seperti ikat rambut, jepit rambut serta berbagai hiasan rambut. Anda sudah bisa mendapatkan gaya rambut yang cantik tanpa perlu pergi ke salon. Sehingga lebih menghemat waktu dan juga biaya. Dan berikut adalah tutorial rambut yang bisa anda praktekkan di rumah sendiri dengan hasil yang tampak cantik dan paripurna.

Loading...
  1. Model rambut kepang

Model rambut kepang memang banyak disukai oleh wanita yang berambut panjang. Hal ini karena rambut kepang walaupun terlihat klasik, namun memberikan kesan yang elegan dan sangat-sangat indah. Jika anda memiliki rambut panjang dan ingin ke pesta, anda bisa mencoba untuk melakukan gaya rambut ini. Caranya dengan mengepang sebagai rambut anda kemudian diikat ke belakang membentuk sebuah gulungan. Sematkan beberapa buah jepit lidi dan sebagai hiasan yang digunakan aksesoris kepala yang sesuai.

  1. Ikat sebagian

Untuk anda yang memiliki rambut panjang tergerai indah, anda bisa mencoba gaya simpel yang satu ini. Anda cukup membagi rambut anda 2 bagian yang sama banyak, bagian atas iket dan bagian bawahnya dibiarkan tergerai. Pada bagian yang diikat silakan tambahkan aksesoris kepala seperti dijepit, bando, maupun sirkam untuk menambah kesan yang elegan dan cantik.

  1. Head bun

Head bun adalah istilah yang digunakan untuk membentuk rambut menjadi sebuah gulungan atau yang biasa kita kenal dengan istilah cepol. Anda hanya perlu mengambil seluruh bagian rambut anda kemudian menggulungnya kedalam. Ikat gulungan rambut ini dengan menggunakan karet, lalu hias dengan berbagai hiasan kepala untuk pengaplikasian yang lebih sempurna dan tertata rapi.

  1. Model pramugari

Style rambut yang satu ini sesuai dengan namanya memang banyak digunakan oleh para pramugari ketika berada di atas pesawat. Caranya yaitu dengan mengambil semua bagian rambut anda dan menggunakan bantuan berupa alat seperti roll rambut. Gulung rambut anda pada roll rambut ke bagian sisi kiri atau kanan kemudian rapikan dengan menggunakan sisir. Setelah rambut tergulung sempurna maka katup kan roll rambut tersebut hingga terkunci.  Pada akhirnya susunan rambut tersebut membentuk seperti keong. Sembunyikan roll rambut tersebut dengan menggeser rambut hingga roll tersembunyi dan tertutup.  Untuk membuat tatanan rambut tersebut awet anda bisa menggunakan hairspray.

Step step Tutorial Rambut Untuk Pergi Ke Pesta Simple elegan dan sederhana yang sudah anda simak di atas tentu saja mudah untuk dilakukan, bahkan tanpa bantuan orang lain. Namun perlu diingat bahwa pada dasarnya semua rambut akan bagus apabila ditunjang dengan keadaan rambut yang sehat. Sehingga perlu bagi anda untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan rambut agar rambut bisa dipakaikan berbagai macam aksesoris dan hiasan sehingga tampak lebih cantik dan memukau. Semoga informasi yang baru saja anda baca bisa memberikan manfaat, khususnya bagi anda yang ingin ke pesta dan masih bingung untuk memilih tatanan rambut yang pas. Sampai jumpa di informasi yang akan datang, selamat mencoba tutorial diatas.

Loading...
Tutorial Rambut Untuk Pergi Ke Pesta Simple | Syella | 4.5