Loading...

Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAutoNet

Microsoft office adalah salah satu software yang paling banyak digunakan, karena memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas terutama di ranah pekerjaan kantor. Microsoft office sendiri memiliki berbagai jenis aplikasi yang bisa anda pilih dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.  Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan bisa suport di komputer maupun laptop berbagai jenis merk. Namun ternyata banyak yang masih kesulitan untuk melakukan aktivasi office 2016 diperangkan keras mereka. 

Jika anda melakukan penginstalan microsoft office namun lupa melakukan ativasi maka secara otomatis banyak sekali produk ms office yang tidak bisa anda gunakan seperti word, excel, powerpoint dan lain sebagainya. Selain itu ms office yang tidak diaktivasi juga bisa menimbulkan permasalahan lainnya seperti tampilnya jendela pada layar monitor tetapi perintah tidak dapat dijalankan.

Ada 3 cara untuk melakukan cara aktivasi office 2016 di komputer ataupunlaptop anda. Yang pertama yaitu dengan melakukan aktivasi office 2016 secara oermanen menggunakan windows 10, windows 8 ataupun windows 7.  Disarankan untuk menggunakan produk key resmi bawaan microsoft atau menggunaan software aktivator. Cara kedua aktivasi ms office 2016 tanpa software namun tetap menggunakan produk key. Dan cara terakhir yaitu menggunakan aplikasi KMSAutonet.

Loading...

KMSAutoNet adalah salah satu sosftware yang memiliki kemampuan untuk mengaktivasi microsoft office 2016 secara menyeluruh dan permainan dengan cara yang relatif mudah. Ukuran dari software juga relatif kecil yaitu 3 MB sehingga tidak aka membuat perangkat anda menjadi berat.  Lantas bagaimana Cara Aktivasi  Office 2016 dengan KMSAutoNet berikut langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama adalah anda harus memiliki aplikasi KMSAuto terlebih dahulu. Silahkan klik link di berikut ini : DOWNLOAD
  2. Setelah terdownload dengan sempurna, anda diwajibkan untuk melakukan ekstrak pada file yang sudah anda download.  Biasanya file tersebut dalam bentu file RAR
  3. Segera jalankan software tersebut dengan klik kanan kemudian milih pilihhan Run as administrator
  4. Jika sudah, pilih kembali piliham menu Tools
  5. Silahkan ceklis pada kotak Convert Office 2010/2013/2016 RETAIL => VL.
  6. Pada main window pilih pilihan untuk melakukan Install GVLK dan centang Forcibly
  7. Langkah selanjutnya yaitu klik pilihan tombol key office
  8. Tunggulah hingga muncul pesan di layar monitor anda yang bertuliskan KEY INSTALLED SUCCESSFUL
  9. Langkah terakhir yaitu klik tombol activate office

Jika semua step Cara Aktivasi  Office 2016 dengan KMSAutoNet sudah anda lakukan dengan benar kini program microsioft office di perangkat komputer atau laptop anda sudah bisa dijalankan. Penggunaan KMSAuto ini relatif lebih mudah dan cepat terlebih lagi aktivasi ini bersifat permanen sehingga anda tidak perlu melakukan aktivasi berulang-ulang. Semoga informasi ini membantu anda terutama yang sedang ingin melakukan aktivasi program microsoft office, selamat mencoba.

Loading...
Cara Aktivasi Office 2016 dengan KMSAutoNet | syella | 4.5