Loading...

Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo

Bahan koas adalah salah satu bahan baku kain yang banyak digunakan untuk segala keperluan di industri pakaian.  Salah satu jenis kain kaos yang menjadi favorit yaitu kaos cotton combed.  Kaos cotton combed sendiri memiliki beberapa jenis gramasi seperti 20s, 24s serta 30s.  Makin besar ukuran gramasinya, maka makin tebal pula kainnya.  Kain cotton combed sendiri memiliki karakteristik kain yang cukup lembut, tidak panas, menyerap keringan dan mampu beradaptasi dengan berbagai jenis atau teknik sablon kaos yang digunakan dengan hasil cetakan yang tidak pecah dan awet.  Selain bahan kaos cotton combed, terdapat beberpa janis bahan kaos lainnya, yaitu :

Loading...
  • Kaos cotton bamboo yaitu campuran antara bahan katun dengan material serat bambu.  Serat bambu sendiri memiliki keunggulan yaitu sifatnya yang anti bakteri, anti bau, anti listrik statis dan dapat di daur ulang. Kain dari serat bambu sendiri sangat pas digunakan untuk anda yang memiliki kulit sensitif.
  • Kaos cotton modal yaitu campuran antara bahan kkatun dengan serat kayu.  Ciri dari kain ini sendiri yaitu permukaan yang lembut dan sejuk ketika digunakan. Kain jenis ini merupakan salah satu jenis yang premium, dengan penggunaanya sebagai bahan baju dress.
  • Kaos lacoste dan pique yaitu jenis kain yang memiliki motif berupa rajutan lengkap dengan corak. Berbeda dengan bahan jersey, kain jenis ini memiliki ukuran rajutan yang terilang cukup lebar serta memiliki pori-pori luas.  Materialnya biasa dibuat menggunakan campuran antara katun dengan polyester. Banyak digunakan pada industri kaos berkerah yang kita kenal dengan sebutan polo shirt.
  • Kaos slub yaitu adalah bahan atau material kaos yang terbuat dari campuran bahan-bahan seperti katun, polyester dengan perbandingan tertentu sehingga menghasilkan kain dengn permukaan kain yang tidak rata dengan tektur tipis serta tebal yang disengaja sebagai corak. Kaos slub sendiri tergolong unik sehingga banyak diadaptasi oleh brand-brand terkenal sebagai material produk mereka.
  • Kaos chief value cotton (CVC) adalah tipe bahan kaos yang dibuat dari gabunga natara 2 bahan yaitu polyester serta katun dengan perbandingan tertentu namun komposisi katun lebih banyak.  Perbandingan yang biasanya digunakan yaitu 60% katun serta sisanya sebanyak 40% adalah polyester
  • Kaos tetoron cotton (TC) adalah tipe bahan kaos yang dibuat dari gabunga natara 2 bahan yaitu polyester serta katun dengan perbandingan tertentu namun komposisi polyester lebih banyak.  Perbandingan yang biasanya digunakan yaitu 35% katun serta sisanya sebanyak 65% adalah polyester.  Bahan ini biasanya digunakan sebagai bahan baku pembuatan kaos oblong.

Untuk pembelian industri dalam skala besar, biasanya bahan-bahan kaos diatas tidak dijual secera ecer atau per meter melainkan dijual perkilo.  Anda bisa meminta Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo pada beberapa penyedia bahan baku kain atau datang langsung ke pabriknya.

Loading...
Daftar Harga Bahan Kaos Perkilo | syella | 4.5