Loading...

Kandungan dan Manfaat Sabun Mandi Lifebuoy

Sabun Lifebuoy, pastinya nama dari salah satu merk sabun mandi tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua. Sabun mandi yang diklaim merupakan sabun nomor satu yang dapat melindungi diri dari bahaya kuman dan juga bakteri.

Sabun Lifebuoy ini awalnya dikemas dalam bentuk batangan, sebelum akhirnya pihak perusahaan mengembangkannya dengan varian cair. Sabun mandi yang satu ini disajikan dalam beberapa pilihan warna dan juga pastinya setiap warna dari sabun tersebut juga mempunyai wangi atau aroma yang berbeda yang bisa dipilih oleh setiap konsumen.

Kandungan dan Manfaat Sabun Mandi Lifebuoy

Sesuai dengan slogan yang dimilikinya, “Dengan Perlindungan Total Care” sabun mandi ini juga mempunyai manfaat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, yakni membasmi kuman atau bakteri yang terdapat pada kulit akibat banyaknya aktivitas seharian.

Tidak heran jika sabun mandi Lifebuoy menjadi favorit masyarakat, pasalnya selain mempunyai pilihan warna dengan masing-masing aroma, sabun mandi ini juga dipasarkan dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Siapa sih yang tidak ingin terlindung dari bahaya kuman hanya dengan biaya yang cukup ramah kantong??

Yang paling menarik dari sabun mandi yang satu ini adalah pihak perusahaan telah mengemasnya dengan berbagai macam varian mulai dari Lifebuoy Mildcare,  Lifebuoy Total Care,  Lifebuoy Vitaprotect , Lifebuoy Lemon Fresh serta masih banyak juga varian yang lainnya. Dari sekian banyak varian tersebut, semuanya mampunyai suatu manfaat masing-masing. Jadi setiap pengguna tidak perlu merasa kuatir akan kesehatan kulitnya terhadap kuman, karena sabun mandi Lifebuoy ini sudah dilengkapi dengan bahan yang dipercaya mampu menjaga kesehatan badan dari kuman.

Loading...

Berbicara mengenai sabun mandi Lifebuoy, pastinya Anda semua mempunyai pemikiran apa saja sih kandungan yang dimiliki oleh sabun mandi yang merakyat tersebut?? berikut akan sedikit kami ulaskan tentang kandungan dan manfaat sabun mandi Lifebuoy untuk Anda semua.

Kandungan Sabun Mandi Lifebuoy

Sodium Soap, Water , Fragrance , Glycerin, Titanium Dioxide , Trichlorohydroxy Diphenyl Ether , Tetrasodium Edta, Triclocarban, Etidronic Acid, Cl 11680, Cl 12150.

Diatas adalah komposisi yag terdapat dalam sabun mandi Lifebuoy. Cara untuk penggunaan sabun mandi ini sendiri juga sangat mudah, cukup gunakan sehari 2x sudah mampu menjaga kulit dari kuman seperti bakteri tubuh da juga penyakit kulit.

Sabun mandi Lifebuoy ini sudah teruji dengan tes laboratorium dengan mengandung materi anti kuman sebanyak 0,18% THD dan 0,02 Triclocarban. Jika Anda mempunyai pemikiran untuk mulai menggunakan sabun mandi yang satu ini, Anda bisa mendapatkannya ditoko-toko terdekat dengan harga kisaran Rp. 3 ribu hinggan Rp. 10 ribuan.

Akhir-akhir ini pihak perusahaan juga telah menghadirkan varian baru dari sabun mandi Lifebuoy tersebut, yakni Lifebuoy Active Shield yang telah dirancang dengan menggunakan bahan extra untuk melawan kuman dan bakteri.

Oh ya, sebelumnya kita juga perlu mengetahui serta memahami beberapa jenis penyakit yang bisa disebabkan oleh kuman, diantaranya adalah :

  • Penyakit Tifus, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Salmonella Typhosa
  • Penyakit Kolera, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Vibrio Comma
  • Penyakit Disentri Basiler, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Shigella Dysenteriae
  • Penyakit Tetanus, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Clostridium Tetani
  • Penyakit Influensa, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Haemophilus Influenza
  • Penyakit radang paru-paru atau Pneumonia, yang terjadi diakibatkan oleh bakteri Diplococcus Pneumonia

Itulah beberapa jenis penyakit yang dirasa cukup membahayakan kesehatan tubuh yang diakibatkan oleh kuman atau bakteri.

Nah, itulah tadi sedikit pembahasan mengenai kandungan dan manfaat sabun mandi Lifebuoy yang kami paparkan untuk Anda semua. Semoga bermanfaat.

Pencarian Terkait

,manfaat sabun mandi,sabun lifebuoy
Loading...
Kandungan dan Manfaat Sabun Mandi Lifebuoy | Nie Na | 4.5